Widodo Bersyukur Winger Lincah Ini Berseragam SFC

Widodo Bersyukur Winger Lincah Ini Berseragam SFC
Sriwijaya FC latihan perdana di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Selasa sore (17/1). FOTO:BUDIMAN/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com - jpnn.com - Winger lincah Yohanis Nabar masih memikat hati pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro.

Sebab itu, Widodo bersyukur pemain asal Papua ini memilih bertahan hingga musim Liga 1 2017 mendatang.

Gaya permainannya yang cepat dan ngotot membuat manajemen Laskar Wong Kito tak rugi menyodorkan kontrak dua musim pada 2014 lalu.

Ini menjadi musim keempat Anis membela tim asal Sumsel ini.

Pada awal musim 2016, kontraknya berakhir dan pemain kelahiran 14 September 1991 ini memutuskan masih bertahan di Laskar Wong Kito. Begitupun musim 2017 ini, mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini tampaknya begitu betah di Palembang.

Manajemen Sriwijaya FC sendiri tentu punya pertimbangan tersendiri mempertahankan winger nomor punggung 91 itu. Selain memang atitut, secara kontribusi Anis juga terbilang subur membantu daya gedor tim Macan Andalas.

Catatan terakhir, 29 laga sudah dilakoninya. Ia sukses mengemas 6 gol dan 4 assist dikompetisi Torabika Soccer Championship lalu.

"Target pasti ada, tentu ingin lebih baik kedepan. Yakni bisa lebih banyak menciptakan gol dan asissist lagi di kompetisi resmi," tuturnya kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Sabtu (4/2).

 Winger lincah Yohanis Nabar masih memikat hati pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News