Widya Bantah Jual Masjid Agung di Internet

Widya Bantah Jual Masjid Agung di Internet
Widya Bantah Jual Masjid Agung di Internet
TASIK - Widya Sri Rahayu (15), siswa kelas III MTs Rarang Jami, Indihiang, Kota Tasikmalaya adalah pemilik nomor handphone 08974658864 yang terpampang di situs jual-beli tokobagus.com dengan barang yang dijual Masjid Agung.

Saat ditemui di rumahnya, Widya mengaku tidak tahu menahu soal kemunculan iklan penjualan Masjid Agung Tasikmalaya seharga Rp 50 juta yang terpampang sejak tanggal 17 Februari 2013 itu.

Dia mengaku pertama kali menerima SMS perihal penjualan Masjid Agung itu pada tanggal 17 Februari, tepatnya hari Minggu pagi usai sholat subuh. Dia mendapatkan sebuah sms yang isinya caci-maki terkait iklan penjualan Masjid Agung di Tokobagus.com.Namun saat itu dia mengaku tidak mengerti apa maksud dari SMS tersebut.

“Hari Minggu (mulai terima SMS). Nggak tahu dari siapa, saya nggak ngerti,” ungkapnya saat ditemui wartawan di rumahnya Sirnagalih Kelurahan Sirnagalih Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya Kamis (28/1).

TASIK - Widya Sri Rahayu (15), siswa kelas III MTs Rarang Jami, Indihiang, Kota Tasikmalaya adalah pemilik nomor handphone 08974658864 yang terpampang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News