Widyantoro Ungkap Penyebab PSIS Semarang Kalah di Kandang Kabau Sirah

Widyantoro Ungkap Penyebab PSIS Semarang Kalah di Kandang Kabau Sirah
Karateker PSIS Semarang Widyanto saat prescon jelang pertandingan hadapi Semen Padang FC. Foto: posmetropadang.co.id

jpnn.com, PADANG - PSIS Semarang gagal meraih poin setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8) lalu.

Gol satu-satunya dalam pertandingan itu dicetak Irsyad Maulana di penghujung laga. Kekalahan tersebut, Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang mengeluhkan kondisi lapangan yang menjadi markas tim kebanggaan orang minang tersebut.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Karateker PSIS Semarang Widyantoro usai laga menyebut kondisi lapangan yang licin akibat hujan membuat para pemainnya sangat berhati-hati.

“Lapangan kurang kondusif, agak licin, sehingga pemain berhati-hati. Tidak sesuai dengan taktik dan strategi,” kata Widyantoro usai pertandingan.

Dia menyampaikan selamat untuk Kabau Sirah, julukan Semen Padang, yang akhirnya memperoleh kemenangan perdana musim ini.

“Selamat untuk Semen Padang. Ini yang namanya sepakbola. Banyak sekali peluang-peluang kami juga yang seharusnya bisa mengambil poin disini, tapi keberuntungan yang belum berpihak kepada kami,” kata dia.

BACA JUGA: Kapolri Doakan Pak OSO Panjang Umur

PSIS Semarang gagal meraih poin setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News