JPNN.com

Widyantoro Ungkap Penyebab PSIS Semarang Kalah di Kandang Kabau Sirah

Minggu, 18 Agustus 2019 – 22:22 WIB Widyantoro Ungkap Penyebab PSIS Semarang Kalah di Kandang Kabau Sirah - JPNN.com

jpnn.com, PADANG - PSIS Semarang gagal meraih poin setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Semen Padang FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8) lalu.

Gol satu-satunya dalam pertandingan itu dicetak Irsyad Maulana di penghujung laga. Kekalahan tersebut, Mahesa Jenar julukan PSIS Semarang mengeluhkan kondisi lapangan yang menjadi markas tim kebanggaan orang minang tersebut.

BACA JUGA: Aiptu Agus Sumarsono Dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa

Karateker PSIS Semarang Widyantoro usai laga menyebut kondisi lapangan yang licin akibat hujan membuat para pemainnya sangat berhati-hati.

“Lapangan kurang kondusif, agak licin, sehingga pemain berhati-hati. Tidak sesuai dengan taktik dan strategi,” kata Widyantoro usai pertandingan.

Dia menyampaikan selamat untuk Kabau Sirah, julukan Semen Padang, yang akhirnya memperoleh kemenangan perdana musim ini.

“Selamat untuk Semen Padang. Ini yang namanya sepakbola. Banyak sekali peluang-peluang kami juga yang seharusnya bisa mengambil poin disini, tapi keberuntungan yang belum berpihak kepada kami,” kata dia.

BACA JUGA: Kapolri Doakan Pak OSO Panjang Umur

“Di babak kedua (juga) sempat banyak peluang, tapi tak bisa gol. Gak bisa bikin gol. Kami sudah berusaha maksimal untuk curi angka, namun kebobolan di menit-menit akhir,” dia menambahkan.
Wiwid mengaku akan melakukan evaluasi terkait pertandingan ke depan.

“Dalam sembilan hari ini ada 3 pertandingan, pasti akan ada evaluasi. Tanggal 20 kita bertemu Bhayangkara dan tanggal 24 berjumpa Madura. Tentu akan ada evaluasi,” kata Wiwid lagi. (heu)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...