Wikileaks Pun Tak Boleh Menyadap

Wikileaks Pun Tak Boleh Menyadap
Wikileaks Pun Tak Boleh Menyadap
Pertemuan regular Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Group Jawa Pos bakal dihelat di Hotel Aston Tropicana, Bandung, pekan depan. Tempat mempertemukan suara 165 media yang berada di bawah group terbesar dan terluas di Indonesia. Apa saja sih agendanya"

Soal agenda" Stt.., kalau itu pertanyaannya, Wikileaks pun tak boleh menyadap. Intelijen juga tidak boleh memasang spionase. Rhs dan very convidential. Ada banyak hal yang betul-betul bukan konsumsi publik. Hanya redaksi anak-anak perusahaan Jawa Pos saja yang boleh mendengar. Satu hari, kami akan berbagi pengalaman, membagi ilmu, sharing temuan-temuan khas, lalu menyusun arah, ke mana policy redaksi ke depan.

Karena itu, forum ini menjadi tempat diskusi yang sangat eksklusif dan terbatas. Pesertanya pun hanya chief editors dari media-media yang di hampir semua daerah menjadi pemimpin pasar. Media grup Jawa Pos yang terpercaya, menjadi panutan publik, menjadi pemimpin tren, dan menjadi supporting program-program untuk memajukan daerah.

 

Tokoh-tokoh yang kami undang pun bulan sembarangan. Mereka adalah news maker, pembuat berita yang selalu mewarnai media-media nasional melalui berbagai kebijakan yang menyangkut hajat hidup orang banyak. Dari BUMN, ada Emirsyah Satar, Dirut PT Garuda Indonesia. Manuver apa lagi dari balik kokpit perusahaan maskapai penerbangan nasional ini pasca IPO" Tentu ada hal-hal yang off the record, ada juga yang boleh dikonsumsi publik"

 

Pertemuan regular Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) Group Jawa Pos bakal dihelat di Hotel Aston Tropicana, Bandung, pekan depan. Tempat mempertemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News