Wiliardi Dipindah ke Bareskrim, Istrinya Tak Bisa Besuk

Wiliardi Dipindah ke Bareskrim, Istrinya Tak Bisa Besuk
Wiliardi Dipindah ke Bareskrim, Istrinya Tak Bisa Besuk
JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen, Kombes Wiliardi Wizar, dipindahkan dari Rutan Brimob Kelapa Dua ke tahanan Bareskrim Mabes Polri. Sayang, kepindahan sang suami ini, tidak dirasakan nyaman oleh istrinya.

Saat sang istri, Nova Wiliardi Wizar, hendak menjenguk untuk pertama kalinya, Mabes Polri tidak memperkenankan dengan alasan tidak jelas. "Ya, saya tadi tidak diterima," kata Nova dengan suara bergetar sesaat setelah batal membesuk, Selasa (19/5).

Lantaran tidak mengetahui alasan jelas kenapa ia tak bisa membesuk sang suami, Nova agak sedih. "Yah, mau bagaimana lagi, saya enggak tahu. Alasannya tidak jelas. Saya cuma diberi tahu tidak boleh menjenguk," jawab Nova, yang siang itu mengenakan selendang putih dipadu celana hitam.

Meski kedatangan Nova ke Mabes Polri sekaligus bersama dengan penasihat hukumnya Wiliardi, wanita berkulit putih ini tetap tidak diperbolehkan melihat kondisi suaminya. "Waktu ditahan di Rutan Brimob Kelapa Dua, kami boleh membesuk suami saya. Kalau di Mabes ini gak tahu kenapa," keluhnya, lantaran tidak bisa berjumpa sang suami yang telah 22 hari ditahan pihak kepolisian.

JAKARTA - Tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasruddin Zulkarnaen, Kombes Wiliardi Wizar, dipindahkan dari Rutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News