Willy Sebut Beberapa Politisi ke Dukun, pakai Klenik Agar jadi Menteri

Willy Sebut Beberapa Politisi ke Dukun, pakai Klenik Agar jadi Menteri
paranormal. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari) 98 bersama berbagai aktivis lainnya bakal menggelar istigasah untuk keselamatan presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pilpres 2019, Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Istigasah dinilai sangat penting agar keduanya kuat terhadap tekanan partai politik dan terhindar dari guna-guna oknum politikus yang diduga ngebet jadi menteri.

“Kami akan gelar doa bersama untuk Jokowi - Amin agar keduanya senantiasa diberi kekuatan lahir batin,” ujar Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa di Jakarta, Senin (8/7).

Menurut Willy, istigasah penting karena meyakini Jokowi - Amin sedang dalam tekanan. Bahkan, Willy menggambarkan kondisi yang ada saat ini sudah tidak lagi sehat.

"Sebab sudah memakai klenik atau guna-guna dengan menggunakan jasa paranormal agar dipilih jadi menteri,” ucapnya.

BACA JUGA: Bursa Calon Menteri: 3 Nama dari PSI, Ada juga Diaz Hendropriyono

Willy mengklaim mengantongi beberapa nama politisi serta paranormal yang kerap dikunjungi dan dimintai pertolongan, baik yang di tanah Pasundan maupun yang ada di sejumlah daerah lain di Pulau Jawa.

“Tetapi enggak etis kalau disebutkan walau hanya inisialnya, yang pasti itu ada dan jumlahnya banyak,” katanya.

Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa menyebut ada beberapa politisi menggunakan jasa paranormal agar bisa menjadi menteri di cabinet Jokowi – Ma’ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News