Wilshere Merokok, Ashley Cole Beri Dukungan

Wilshere Merokok, Ashley Cole Beri Dukungan
Wilshere Merokok, Ashley Cole Beri Dukungan

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere tak selamanya dibully setelah tertangkap kamera tengah merokok di sebuah kolam renang sebuah hotel di Las Vegas. Pasalnya, gelandang timnas Inggris itu juga mendapatkan dukungan.

Kali ini dukungan dilayangkan mantan ben kiri timnas Inggris, Ashley Cole. Menurut pemain yang baru saja bergabung dengan AS Roma itu, Wilshere bakal memetik pelajaran atas ulahnya tersebut.

“Semua orang membicarakan tentang pesepakbola harus bersikap profesional dan menjadi contoh. Namun, saya tak berpikir jika merokok akan memengaruhi Wilshere,” terang Cole di laman Sport Mole, Rabu (16/7).

Itu adalah ulah kedua yang dilakukan Wilshere dalam sembilan bulan terakhir. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun tak bisa menyembunyikan kemarahannya atas ulah pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun, Cole menilai, usia yang masih muda memang membuat Wilshere labil.

“Saya juga sebelumnya merokok. Namun, saat ini saya sudah berhenti. Saya tak yakin merokok memengaruhi lari saya. Wilshere masih muda dan dia akan belajar dari kejadian ini,” tegas mantan penggawa Arsenal itu. (jos/jpnn)

LONDON - Jack Wilshere tak selamanya dibully setelah tertangkap kamera tengah merokok di sebuah kolam renang sebuah hotel di Las Vegas. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News