Wings Air Bakal Terbangi Rute Pangkalpinang - Palembang

Wings Air Bakal Terbangi Rute Pangkalpinang - Palembang
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air pada 10 Agustus 2018 akan meresmikan jaringan baru Pangkalpinang ke Palembang dengan durasi sekitar 50 menit.

Nantinya rute Pangkalpinang ke Palembang diterbangi secara berjadwal pergi pulang (PP) setiap hari.

"Layanan ini menawarkan keunggulan bagi masyarakat asal Babel dapat meneruskan perjalanan ke destinasi lain seperti Tanjung Karang, Lubuk Linggau, Bengkulu, Pagar Alam, Pekanbaru, Medan, Padang, Batam, Jambi, Yogyakarta, Surabaya," ujar Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan.

Bagi wisatawan yang usai beraktivitas di Sumsel nantinya bisa melalui Bandar Udara Depati Amir yang telah disediakan konektivitas praktis menuju Tanjung Pandan, Batam, Pontianak, Ketapang, Sintang, Balikpapan, Makassar.

“Wings Air mempunyai kesungguhan dalam menghubungkan antarwilayah di Indonesia dengan tujuan menawarkan waktu tempuh pendek, jarak yang mudah serta efektif. Dibukanya rute terbaru ini berdasarkan tingginya permintaan traveler yang mengharapkan tersedianya penerbangan langsung khusus akses sektor pariwisata," tutur Redi.

Redi menambahkan, jalur udara Palembang dan Pangkalpinang merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis ke wilayah Sumatera sekaligus mendukung program pemerintah mendatangkan wisatawan.

"Wings Air akan membuat pengalaman bepergian semakin lengkap, dengan mengajak terbang menggunakan ATR 72-500 atau ATR 72-600, pesawat turboprop asal Prancis yang mampu menerbangkan 72 penumpang dalam kelas ekonomi," tandas dia.(chi/jpnn)


Bagi wisatawan yang usai beraktivitas di Sumsel nantinya bisa melalui Bandar Udara Depati Amir yang telah disediakan konektivitas praktis.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News