Wings Air Layani Rute Makassar-Morowali dan Kendari

Wings Air Layani Rute Makassar-Morowali dan Kendari
Pesawat Wings Air. Ilustrasi/Foto jpnn.com

jpnn.com, MAKASSAR - Wings Air akan membuka destinasi baru dua kota sekaligus yakni Makassar – Morowali dan Morowali – Kendari.

Penerbangan ini sudah mulai efektif pada 6 Juli 2018 yang dilayani secara regular pergi pulang (PP) setiap hari.

Saat ini, layanan tersedia empat kali dalam seminggu. Wings Air optimistis, pasar akan terus berkembang dari destinasi baru tersebut. Dengan begitu bisa memberikan peluang bagi Wings Air untuk menambah jumlah frekuensi penerbangan.

Dalam menambah sensasi pengalaman terbang tersebut, Wings Air menyediakan pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600 berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi.

“Komitmen kami senantiasa menghubungkan wilayah setingkat kabupaten dengan kabupaten/ kota lainnya salah satunya antar Sulawesi. Harapan kami semakin terwujud interkonektivitas yang memberikan nilai tambah bagi wisatawan maupun pebisnis dalam bepergian serta mempercepat distribusi logistik," ujar Operations Director of Wings Air, Capt. Redi Irawan.

Destinasi baru Morowali ini mempunyai keunggulan bagi travelers dan business, yaitu dapat transit terlebih dahulu untuk menghabiskan waktu liburan atau bisnis di Kendari maupun Makassar.

Kedua kota tersebut juga berperan penting, sebab menjadi pilihan tepat dalam meneruskan perjalanan, karena Lion Air Group (Lion Air, Batik Air dan Wings Air) telah memberikan fasilitas penerbangan lanjutan (connecting flight) yang mampu mengakomodir kebutuhan dari ataupun ke destinasi lainnya.

“Kehadiran Wings Air di Morowali ini mampu menyediakan pilihan transportasi baru yang lebih terjangkau, cepat dan mudah. Hal ini sejalan dengan kesungguhan Wings Air dalam memperkuat akses antarwilayah melalui udara, khususnya dalam mendukung peningkatan potensi pariwisata dan mampu mendongkrak sektor bisnis lainnya di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Selatan, sejalan mendukung program pemerintah daerah serta nasional," tegas Capt. Redi.(chi/jpnn)


Penerbangan ini sudah mulai efektif pada 6 Juli 2018 yang dilayani secara regular pergi pulang (PP) setiap hari.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News