Wings Air Perkuat Akses Rute ke Sumut dan NTT

Wings Air Perkuat Akses Rute ke Sumut dan NTT
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wings Air kembali membuka rute baru menghubungkan Kota Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Batulicin melalui Bandara Bersujud, Kalimantan Selatan.

Selain itu, juga dibuka rute Batulicin untuk menerbangi Kota Banjarmasin melalui Bandara Syamsudin Noor.  

Tak hanya itu, Wings Air juga memperkuat akses di Sulawesi Tenggara dengan membuka rute baru dan menambah frekuensi penerbangan dari Makassar menuju Bau-Bau melalui Bandara Betoambari.

"Kemudian dari Bau–Bau para penumpang bisa melanjutkan penerbangannya menuju Kendari melalui Bandara Haluoleo," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Kebutuhan masyarakat terhadap rute–rute kecil, sambung Edward terlihat sangat antusias.

"Ini lah salah satu keunggulan yang dimiliki Wings Air, dengan mengoperasikan pesawat baling – baling jenis ATR 72-500/600 yang bisa menyinggahi bandara – bandara yang tidak terlalu besar, sehingga bisa menghubungkan masyarakat yang ingin bepergian dari kota besar menuju kota kecil dan sebaliknya," tutur Edward.

Ia yakin, dibuka nya rute – rute tersebut akan semakin menambah pilihan terbang bagi masyarakat yang ingin pergi menuju Kalimantan Selatan melalui Batulicin, Banjarmasin, juga menuju Sulawesi Tenggara melalui Bau – Bau dan juga Kendari dengan, serta Sulawesi Selatan melalui Kota Makassar.

“Kami berharap dibukanya rute ini bisa menghemat waktu dan biaya, sehingga bisa membantu pertumbuhan ekonomi dan juga menunjang kebutuhan lainnya,” harap Edward.(chi/jpnn) 

JAKARTA - Wings Air kembali membuka rute baru menghubungkan Kota Makassar melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Batulicin melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News