Wings Air Siap Terbangi Menuju Miri, Malaysia

Wings Air Siap Terbangi Menuju Miri, Malaysia
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Wings Air kembali melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka rute baru internasionalnya.

Setelah sukses menerbangkan armadanya dari Pontianak menuju Kuching, Sarawak, Malayisa pada Januari 2018 lalu, kini maskapai yang menyediakan penerbangan dengan tarif rendah ini kembali mengembangkan sayapnya menuju salah satu kota di Serawak, Malaysia yaitu Miri.

Wings air akan mulai mengoperasikan rute tersebut pada 15 Maret 2018 dengan jadwal regular, satu kali penerbangan perharinya.

Dengan terbukanya akses dari Pontianak menuju Miri ataupun sebaliknya, kini para pelanggan bisa merasakan perjalanan dengan waktu yang lebih efisien.

"Karena durasi jarak tempuh hanya sekitar dua jam jika dibandingkan dengan jalur darat yang memakan waktu sekitar 16 jam. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, untuk satu kali perjalanan hanya sekitar Rp 700 ribu." ujar Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko.

Tersedianya akses dari maupun menuju Ibu Kota Kalimantan Barat yaitu Pontianak ini tentu akan menjadi kemudahan bagi para pelanggan, dan tentunya memberikan kontribusi lebih bagi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi daerahnya dengan mendatangkan penumpang dari mancanegara melalui Miri, baik wisatawan maupun pebisnis.

Begitupun bagi warga Miri dan sekitarnya yang kini akan semakin memiliki pilihan untuk dapat berkunjung ke Indonesia ke berbagai kota melalui Pontianak yang bisa menghubungkan menuju Jakarta, Batam, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Ujung Pandang, Bandung, Ketapang, Sintang dan Putus Sibau.

"Kami berharap rute ini bisa memiliki keterisian penumpang yang baik, dan tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya frekuensi penerbangan perharinya dapat bertambah, sehingga dapat menampung tingginya minat penumpang khususnya pada rute Pontianak menuju Miri maupun sebaliknya," katanya.

Wings Air terus mempertajam konektivitas dan memberikan fasilitas transportasi udara kepada para pelanggan setianya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News