Wings Air Terbangi Rute ke Miri

Wings Air Terbangi Rute ke Miri
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, JAKARTA - Wings Air terus mempertajam konektivitas dan memberikan pilihan fasilitas transportasi udara kepada para pelanggan setianya.

Setelah sukses menerbangkan rute internasional pertama dari Pontianak menuju Kuching, Sarawak, Malaysia pada Januari lalu, kini Wings Air kembali mengembangkan sayapnya menuju kota yang dikenal terbesar kedua di Serawak, Malaysia yaitu Miri.

Wings Air akan mulai mengoperasikan rute tersebut pada 15 Maret 2018 dengan jadwal regular, satu kali penerbangan perharinya.

“Dengan terbukanya akses dari Pontianak menuju Miri ataupun sebaliknya, kini para pelanggan bisa merasakan perjalanan dengan waktu yang lebih efisien, karena durasi jarak tempuh hanya sekitar dua jam jika dibandingkan dengan jalur darat yang memakan waktu sekitar 16 jam," ujar Direktur Operasi Wings Air Capt. Redi Irawan.

Capt Redi menambahkan, tersedianya akses dari maupun menuju ibukota Kalimantan Barat yaitu Pontianak ini tentu akan menjadi suatu kemudahan bagi para pelanggan, dan tentunya memberikan kontribusi lebih bagi pertumbuhan dan perkembangan ekonomi daerahnya dengan mendatangkan penumpang dari mancanegara melalui Miri, baik wisatawan maupun pebisnis.

“Kami berharap rute ini bisa memiliki keterisian penumpang yang baik, dan tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya frekuensi penerbangan perharinya dapat bertambah sehingga dapat menampung tingginya minat penumpang khususnya pada rute Pontianak menuju Miri maupun sebaliknya," harap dia.(chi/jpnn)


Kini Wings Air kembali mengembangkan sayapnya menuju kota yang dikenal terbesar kedua di Serawak, Malaysia yaitu Miri.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News