Wiranto Cari Waktu Umumkan Pencapresan

Wiranto Cari Waktu Umumkan Pencapresan
Wiranto Cari Waktu Umumkan Pencapresan
JAKARTA - Seluruh pengurus Partai Hanura dari daerah yang hadir pada Rapat Kerja Nasional (rakernas) selama dua hari di Jakarta, telah bulat menyatakan dukungannya kepada Wiranto agar bersedia menjadi calon presiden (Capres) pada Pilpres 2014. Meski demikian Wiranto yang juga Ketua Umum Hanura tak mau langsung menerimanya.

Menurut Wiranto, dirinya akan memilih waktu yang tepat untuk mengumumkan capres Hanura. Berbicara di depan kader Hanura sebelum acara penutupan Rakernas di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (21/12) Wiranto menegaskan, dirinya sudah mengkaji secara mendalam tentang aspirasi soal capres itu.

"Konsekuensinya itu bukan main-main. Jangan sampai ini karena nafsu pribadi. Tapi ini agar Hanura eksis dan berkembang di kemudian hari. Partai ini bukan alatnya Wiranto agar jadi presiden, tapi alat untuk membangun negeri yang berhati nurani," ucapnya.

Wiranto sendiri memahami alasan dari kader Hanura di daerah mengusung mantan Panglima TNI itu sebagai capres. Alasannya, seperti disampaikan Wiranto, karena namanya masih layak jual untuk mendongkrak suara Hanura.

JAKARTA - Seluruh pengurus Partai Hanura dari daerah yang hadir pada Rapat Kerja Nasional (rakernas) selama dua hari di Jakarta, telah bulat menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News