Wiranto Klaim Ungguli Demokrat

Wiranto Klaim Ungguli Demokrat
Wiranto Klaim Ungguli Demokrat
JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengaku tak percaya dengan rilis survei popularitas dan elektabilitas partai-partai yang belakangan sering dirilis berbagai lembaga. Wiranto mengklaim partainya mendapat lonjakan elektabilitas yang tinggi beberapa bulan terakhir.

"Kami punya survei sendiri, ternyata Hanura"ada di posisi nomor tiga setelah Golkar dan" PDI Perjuangan. Persentase elektabilitas kami secara nasional 11,92 persen," ujar Wiranto kemarin (1/7).

Wiranto menilai survei elektabilitas partai kini tidak layak dipercaya karena dengan mudah dapat dipesan pada lembaga-lembaga penyelenggara jajak pendapat publik. Karena itu, Hanura lebih percaya pada survei yang diadakan sendiri.

"Survei lain kami tidak mengetahui yang membuat siapa, yang membiayai siapa,"kami juga tidak pernah dimintai persetujuan untuk disurvei. Namun, biarlah"berbagai survei bermunculan, itu bagus untuk memperbanyak wacana," terang Wiranto.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengaku tak percaya dengan rilis survei popularitas dan elektabilitas partai-partai yang belakangan sering

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News