Wiranto: Negeri Ini Salah Urus

Wiranto: Negeri Ini Salah Urus
TEGAS- Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H Wiranto SH saat berkampanye selalu dipadati ribuan massa pendukungnya.
MALANG - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H Wiranto SH mengatakan bahwa negeri ini sudah salah urus karena para pemimpinnya tidak lagi mengurus rakyat tapi disibukan oleh urusan pribadinya masing-masing.

"Negeri yang kaya raya ini sudah salah urus. Pemimpin yang dahulunya diharapkan sungguh-sungguh mengurus rakyat kini ternyata telah menghabiskan waktu dan jabatannya untuk mengurus dirinya sendiri," tegas Wiranto, kepada pers, sesaat sebelum berorasi dalam kampanye terbuka nasional Partai Hanura di gedung olahraga Ken Arok, Kota Malang, Rabu (1/4).

Akibatnya, kata Wiranto, rakyat semakin susah dan kehilangan semangat serta harapan hidup. Dimana-mana terjadi penurunan kualitas hidup dan angka pengangguran yang semakin tinggi.

Jawaban terbaik untuk menyelesaikan berbagai masalah bangsa itu hanya satu, yakni cari pemimpin baru yang punya hati nurani dan yang lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara ketimbang dirinya sendiri melalui proses pemilu, kata Wiranto.

MALANG - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), H Wiranto SH mengatakan bahwa negeri ini sudah salah urus karena para pemimpinnya tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News