Wiranto Optimistis Rebut Tiket Capres Ketiga

Wiranto Optimistis Rebut Tiket Capres Ketiga
Wiranto Optimistis Rebut Tiket Capres Ketiga
JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto optimistis bisa mendapat tiket capres 2009. Pernyataan kesiapan Jusuf Kalla sebagai capres tidak menyurutkan keyakinannya. Dia siap bersaing dengan Kalla memperebutkan kursi capres ketiga di luar SBY dan Mega.

     

"Mari kita berkompetisi dengan sehat, tidak masalah bersaing dengan beliau (Kalla, Red)," ujar Wiranto sebelum melantik pengurus Perempuan Hanura se-DKI di Jakarta Senin (23/2).

 

Menurut mantan capres Golkar itu, pihaknya akan tetap berjuang sepenuh tenaga agar bisa lolos sebagai capres. "Tentu saya sangat optimistis. Sebab, berjuang itu memang harus punya optimisme agar sukses," tandas mantan panglima TNI tersebut.

 

Ditanya soal cawapres yang akan mendampinginya nanti, Wiranto menyatakan tetap konsisten menentukannya setelah pemilu legislatif. "Termasuk dengan siapa akan berkoalisi," ujarnya.

 

JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto optimistis bisa mendapat tiket capres 2009. Pernyataan kesiapan Jusuf Kalla sebagai capres tidak menyurutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News