Wiranto Terinspirasi Briptu Norman

Hanura Genjot Pencitraan, Menang-Kalah Urusan Belakangan

Wiranto Terinspirasi Briptu Norman
Wiranto Terinspirasi Briptu Norman
JAKARTA - Popularitas Briptu Norman pascakemunculan video lipsync di YouTobe ternyata turut menginspirasi Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto. Mantan Panglima TNI itu merasa perlu menggeber pencitraan bagi partai yang dipimpinnya melalui beragam media.

Berbicara saat memberi kata sambutan pada peresmian media center Hanura, di DPP Hanura, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/5), Wiranto mengatakan, untuk menggenjot sosialisasi tentang keberadaan dan ide Hanura memang tidak bisa lagi dengan cara-cara biasa yang kini sudah ketinggalan. Wiranto mencontohkan Briptu Norman yang namanya menjulang hanya lantaran muncul di YouTube.

Meski berpangkat Jendral, Wiranto sadar bahwa saat ini popularitasnya jauh di bawah Briptu Norman. "Briptu Norman hanya dengan chaiya-chaiya, hanya sehari saja di internet bisa ditonton jutaan orang, dikomentari di facebook, twitter. Artinya efektifitas media saat ini sangat luar biasa," ucapnya.

Meski demikian Wiranto juga mengingatkan agar anak buahnya di Hanura dalam menyosialisasi ide-ide Hanura tetap dengan cara-cara yang cerdas dan elegan. "Kita tetap harus pakai cara-cara yang smart. Bukan hanya untuk menyosialisasikan apa yang akan dilakukan, tapi apa yang bisa dilihat dari yang sudah kita lakukan," ucapnya.

JAKARTA - Popularitas Briptu Norman pascakemunculan video lipsync di YouTobe ternyata turut menginspirasi Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News