Wisatawan Polandia tak Sabar Ingin Segera Berkunjung ke Bali

Wisatawan Polandia tak Sabar Ingin Segera Berkunjung ke Bali
Jajaran Patra Jasa Hotel di Kedubes Indonesia untuk Warsawa. Foto: dok. Patra Jasa

jpnn.com, WARSAWA - The Patra Bali Resorts & Villa merupakan salah satu hotel di Pulau Dewata Bali milik Patra Jasa.

Bali sebagai pulau yang memiliki keindahan alam dan selalu menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun internasional khususnya bagi wisatawan Eropa termasuk Polandia.

Selain memiliki keindahan pantai dan alam yang luar biasa, Bali juga memiliki kebudayaan yang unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan internasional.

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia menghentikan sementara kegiatan pariwisata, tidak hanya berdampak pada Indonesia tetapi pada negara- negara lainnya.

Hal ini sangat dirasakan oleh warga negara Polandia, yang sangat menantikan untuk dapat menikmati liburan di Pulau Dewata Bali.

Warga Polandia sangat menantikan pemerintah Indonesia membuka perbatasan bagi negara yang memiliki lambang Burung Rajawali ini.

Itu setelah Polandia mendengar pemerintah Indonesia telah mengizinkan wisatawan dari negara China, Korea Selatan, Jepang, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Selandia Baru pada bulan Oktober 2022 lalu.

Anita Lidya Luhulima Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Polandia dalam sambutannya mengatakan sangat antusias dengan acara Business Matching yang dilaksanakan pada 10 Maret 2023 di Kedutaan Besar Indonesia di Warsawa untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata Indonesia dengan Polish Business Tourism Industries.

Warga Polandia sangat menantikan pemerintah Indonesia membuka perbatasan bagi negara yang memiliki lambang Burung Rajawali ini terutama menuju Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News