Wizzy Post Video Nyanyi, Netizen Mahal Fokus Soal....

Wizzy Post Video Nyanyi, Netizen Mahal Fokus Soal....
Wizzy saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Selasa (11/4) Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com - Kemampuan Wizzy Williana dalam bernyanyi memang tidak lagi diragukan. Tapi, saat wanita kelahiran Juni 1994 ini mengunggah videonya bernyanyi di Instagram, netizen seolah cuek.

Mereka justru tertarik membahas penampilan Wizzy dengan rambut lurus. Sebagaimana diketahui, selama ini publik mengenalnya dengan rambut keriting yang khas.

Banyak netizen yang memberikan pujian, namun begitu lebih banyak yang mengaku lebih menyukai penampilan Wizzy dengan rambut keriting.

“Gagal fokus ke rambutnya, bkn musiknya @wizzyofficial_,” kata akun sa_bagas. “Ahaaa kritinga nya kemana?,” sambung akun bungakhaliflestari.

“For the first time liat kak wizzy dgn rambut lurus wkwkwk,” ucap akun ncimoncom.

“Cantikan keriting loh . kita2 ga fokus lagunya kita fokus rambutnya … cantikan keriting dirimu terlihat cantik,” papar akun diconkcoper.

Keresahan netizen ini pun mereda, saat Wizzy melihat balasan komentar Regina yang menyatakan jika penampilannya ini hanya sementara. (zul/pojoksatu)


Kemampuan Wizzy Williana dalam bernyanyi memang tidak lagi diragukan. Tapi, saat wanita kelahiran Juni 1994 ini mengunggah videonya bernyanyi di


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News