WNA Tiongkok Tewas Digulung Pantai Selatan, Begini Kronologinya

WNA Tiongkok Tewas Digulung Pantai Selatan, Begini Kronologinya
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - SEMARAPURA – Musibah bisa datang kapan saja. Itu juga yang dirasakan Ye Xiao Hong, wisatawan asal Tiongkok. Saat foto selfie di Dream Beach Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali, korban digulung ombak, Minggu (27/3) siang. Korban ditemukan tewas sejam pasca hilang ditelan ombak.

Seperti dilansir Bali Express (Grup JPNN.com) disebutkan, Pukul 11.30 Wita korban Ye Xiao Hong, warga asal Kota Quantong Tiongkok bersama teman-temannya berjumlah 19 orang melaksanakan liburan ke Nusa Lembongan. Sesampai di pinggir Dream Beach Lembongan, korban dan teman-temanya melaksanakan foto bersama (selfi).

Pukul 11.35, pada saat foto-foto tiba-tiba datang ombak besar dari belakang sehingga tubuh korban terseret jatuh ke laut dan di gulung ombak ke tengah laut.

Pukul 11.40, teman-teman korban berteriak minta tolong, lalu warga dan nelayan mulai melakukan pencarian. Saat itu warga juga langsung melapor hal tersebut ke pihak kepolisian.

Pukul 11.55, korban terlihat mengapung sekitar 200 meter dari tempat ia di hantam ombak itu. Pencarian oleh teman-temanya yang di bantu warga setempat sehingga korban ditemukan oleh temanya, Along, asal kepulauan Riau dan Retief Taubert dari Australia

Pukul 12.00, korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian mayat korban di evakuasi ke Puskesmas Jungutbatu dan kasus ini sudah di tangani oleh pihak Polsek Nusa Penida. “Seperti itulah kronologisnya,” ujar sumber ini.(dre/mus/fri/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News