Wonderkids Ajak Anak-Anak Ikut Fieldtrip dan Outbound

Wonderkids Ajak Anak-Anak Ikut Fieldtrip dan Outbound
Wonderkids, wahana bermain anak-anak aktif. Foto: Wonderkids.

jpnn.com - WONDERKIDS, tempat bermain dan edukasi anak yang berlokasi di Lippo Mall Puri, lantai 2 kini memiliki program khusus bagi anak-anak sekolah.

Khususnya untuk tingkat taman kanak-kanak (TK) dan sekolah dasar (SD) ataupun umum. Program yang difokuskan untuk pengembangan mental dan kemampuan anak-anak ini terdiri dari paket play date, fieldtrip, outbound training, hingga program lainnya yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dari sekolah-sekolah.

Selain itu, anak-anak juga mendapatkan kesempatan untuk bermain sepuasnya di area Wonderkids dan mendapatkan sertifikat setelah mengikuti program ini dengan hanya membayar mulai dari Rp2.000.000 untuk minimum peserta mulai dari 20 orang.

Memiliki keunikan tersendiri, program ini dikembangkan dengan mengedepankan konsep terpadu antara hardware dan software.

Konsep hardware adalah fasilitas bermain, studio, panggung, ruang berpesta, dan sebagainya.

Sedangkan software ialah seperti aktivitas bermain dan belajar, pelajaran membuat kue, dekorasi tematik, dan staf professional yang memandu sehingga anak-anak  bebas belajar, bermain, berkreasi, berimajinasi, dan menyelesaikan tantangan serta beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Untuk program fieldtrip, anak-anak akan dilatih untuk mengasah pengetahuan tentang kompetensi dasar seperti kolaborasi, berpikir kritis dan pemecahan masalah, fleksibilitas, kemampuan beradaptasi, keterampilan sosial, lintas budaya, keterampilan komunikasi, kreativitas, dan inovasi.

Selama kurang dua jam, anak-anak akan diajak dalam aktivitas belajar sambil bermain melalui kegiatan role play, group play, dan global tour yang bertujuan untuk mengenali budaya global sehingga anak-anak bisa lebih mengenal dan memaknai arti keberagaman dan siap menjadi bagian dari masyarakat di era globalisasi hingga di masa yang akan datang.

Untuk program fieldtrip di Wonderkids anak-anak akan dilatih untuk mengasah pengetahuan tentang kompetensi dasar memecahkan masalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News