Wondo Minta Ngeseks Lagi, Fatim Ogah

Wondo Minta Ngeseks Lagi, Fatim Ogah
Wondo Minta Ngeseks Lagi, Fatim Ogah

jpnn.com - KAYUAGUNG - Saat Fatim sudah dilamar pria lain, Wondo masih sempat “minta jatah” tapi tidak pernah digubris mantan kekasihnya itu.

Hingga akhirnya dia menyebarkan video keintiman mereka yang semula hanya agar orangtua Ftm merestui hubungan mereka.

Dalam rekaman berjudul  Fatim  vs Wndo  itu terlihat seorang perempuan mengenakan baju kaus  warna hitam bergambar Winni the Pooh, kaus dalam berwarna pink, dan memakai calana panjang hitam serta ikat pinggang putih.

Sementara pria  yang merekam sama sekali tidak terlihat wajahnya, hanya terekam lengan dan sebagian badannya  yang tidak mengenakan baju.
          
Adegan itu direkam pria tersebut di atas ranjang beralasan tikar dalam sebuah gubuk terbuat dari papan. Sesekali terdengar  percakapan keduanya dalam bahasa Jawa. “Iki apa-apaan, ko direkam,” kata sang perempuan yang sudah menanggalkan celananya.

Sementara sang pria yang merekam menjawab, “Wes meneng wae”. Sang perempuan kembali berkata “Meneng wae apo dio”. (hus/ce1/sam/jpnn/habis)


KAYUAGUNG - Saat Fatim sudah dilamar pria lain, Wondo masih sempat “minta jatah” tapi tidak pernah digubris mantan kekasihnya itu. Hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News