Wow, Bali United Kedatangan 8 Eks Pemain Timnas Ceko

Wow, Bali United Kedatangan 8 Eks Pemain Timnas Ceko
Karel Poborsky di ajang Piala Eropa 1996. Foto: Reuters

jpnn.com - GIANYAR- Homebase Bali United di Pulau Dewata benar-benar memberikan keuntungan bagi klub. Selain menjadi tujuan pariwisata dunia, kesempatan mendatangkan pemain top ke sana lebih mudah karena daya tarik Bali-nya.

Seperti yang dilakukan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, usai tampil di Piala Bhayangkara. Bali United siap-siap untuk menjalani laga ekshibisi. Tak tanggung-tanggung, lawannya kali ini adalah mantan pemain Timnas Republik Ceko 1996 yang datang ke Bali karena tertarik dengan Bali.

Delapan nama eks skuat Rep Ceko yang saat itu sukses menjadi runner up Piala Eropa 1996 di Inggris bakal hadir. Diantaranya, ada nama Karel Poborsky dan Pavel Kuka yang begitu terkenal di eranya.

"Laga ini akan menarik, karena nanti mereka juga akan gabung satu tim dengan pemain-pemain Bali United. Ini akan jadi momen yang luar biasa," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Menurut pelatih Indra Sjafri, dalam laga ini dia ingin pemain-pemainnya merasakan atmosfer bermain dengan pemain-pemain top dunia. Dia yakin, ada pelajaran yang akan didapat. (dkk/jpnn)

Ini pemain Rep Ceko yang akan melawan Bali United
1. Karel Poborsky
2. Pavel Kuka
3. Tomas Ujfalusi
4. Lubos Kubik
5. Miroslav Kadlec
6. Ladislav Maier
7. Karel Vacha
8. Frantisek Straka



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News