Wow, Beyonce Nonton Basket Pakai Kimono Bernilai Wah

Wow, Beyonce Nonton Basket Pakai Kimono Bernilai Wah
Beyonce saat tampil dengan kimono buatan Gucci ketika menyaksikan pertandingan NBA. Foto: Twitter/Beyonce/Capital

jpnn.com - jpnn.com - Penyanyi kenamaan Beyonce Knowles lagi-lagi membuat heboh. Setelah sebelumnya tampil di konser dalam kondisi hamil tua dan memamerkan perutnya, kini istri bintang hip-hop Jay Z itu muncul di lapangan basket dengan pakaian wah.

Beyonce bersama Jay Z dan putrinya menyaksikan pertandingan NBA. tengah menonton pertandingan basket NBA baru-baru ini. Pasangan pesohor itu duduk di deretan depan di tepi lapangan.

Tapi hal yang membuat Beyonce menjadi bahan perbincangan adalah busananya. Dia memakai kimono berbahan sutra.

Tak tanggung-tanggung, kimono itu adalah buatan Gucci. Harga kimono tropical koleksi terbaru Gucci SS17 itu adalah USD 21.945 atau hampir setara Rp 300 juta. Wah wah wah…

Penampilan Beyonce tersebut kemudian menjadi perbincangan di kalangan selebritas maupun penggemarnya. Mereka takjub pada idola yang begitu memesona dalam penampilan meski hanya untuk menonton pertandingan basket.

Beyonce dan keluarga memang punya hubungan baik bersama brand Gucci. Pada Grammy Awards lalu, putri Beyonce, Blue Ivy tampil memakai jaket berwarna pink dan celana dari produk pemilik brand mewah asal Italia itu.

Bahkan dalam video musik Formation dari album Lemonade, Beyonce juga sengaja dibalut koleksi Gucci SS16 yang membuatnya terlihat menawan.(dailymail/ded/JPG)


Penyanyi kenamaan Beyonce Knowles lagi-lagi membuat heboh. Setelah sebelumnya tampil di konser dalam kondisi hamil tua dan memamerkan perutnya, kini


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News