Wow! Gigi Sangat Seksi Pakai Bikini

Wow! Gigi Sangat Seksi Pakai Bikini
Ilustrasi. FOTO: dailymail

jpnn.com - NAMANYA Gigi Hadid kini boleh dibilang tengah di atas awan. Bahkan, banyak yang menyebut bahwa gadis yang kini usianya baru menginjak 20 tahun itu sebagai salah satu supermodel papan atas dunia.

Penampilannya yang selalu catchy juga membuat Gigi makin digemari. Salah satu contohnya yakni saat baru-baru ini dia didapuk dalam sebuah pemotretan seksi untuk majalah Sports Illustrated.

Dalam sesi foto tersebut, kekasih Zayn Malik itu tampil seksi menggunakan bikini. Pemotretan yang dilakukan di pulau Tahiti itu makin tampak bak surga kala Gigi memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Dengan menggunakan bikini superhot dengan warna cerah, Gigi sangat terlihat percaya diri. Dalam beberapa foto lain juga memperlihatkan Gigi tengah berpose memamerkan bokong indahnya dan payudaranya yang hampir ngintip karena bikini yang berpotongan terbuka pada bagian dada indahnya.

"Ini adalah tahun ketiga bagiku bergabung menjadi model untuk pemotretan Sports Illustrated," ujarnya dalam sebuah video behind the scene yang dipubllikasikan Sports Illustrated. (sis/jpnn)


NAMANYA Gigi Hadid kini boleh dibilang tengah di atas awan. Bahkan, banyak yang menyebut bahwa gadis yang kini usianya baru menginjak 20 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News