Wow, Katty Perry Dilamar dengan Cincin Berlian Rp 28,3 M

Wow, Katty Perry Dilamar dengan Cincin Berlian Rp 28,3 M
Katy Perry memamerkan cincin pertunangan dari sang kekasih Orlando Bloom. Perhiasan itu ditaksir bernilai Rp 28 miliar. Foto: Instagram

jpnn.com - Perempuan di seluruh dunia boleh iri kepada Katy Perry. Sebab, penyanyi tersebut baru saja mendapatkan kado termanis di Hari Kasih Sayang. Dia dilamar kekasihnya, Orlando Bloom.

Kabar itu disampaikan Perry melalui akun Instagram-nya pada Jumat (15/2). ''Full bloom,'' tulis Perry pada caption sebuah swafoto dirinya bersama Bloom. Memamerkan cincin berlian berbentuk bunga yang melingkar di jari manisnya.

Ahli perhiasan asal AS Kathryn Money menyatakan bahwa cincin tersebut tampaknya bertatah rubi atau berlian vivid pink dengan estimasi 2-2,5 karat. Dikelilingi delapan berlian dan emas kuning yang membentuk kelopak bunga.

Kalau benar dihiasi rubi, cincin itu ditaksir senilai USD 25 ribu-USD 50 ribu (Rp 353,7 juta-Rp 707,3 juta). Kalau terbuat dari berlian vivid pink yang langka, harganya akan mencapai USD 500 ribu-USD 2 juta (Rp 7,1 miliar-Rp 28,3 miliar).

Ibu Perry, Mary Hudson, telah mengonfirmasinya. ''Lihat siapa yang bertunangan di Hari Valentine!'' sebutnya melalui Facebook, lantas melampirkan beberapa foto pasangan tersebut dan cincinnya. Sayang, posting-an itu dihapus beberapa jam kemudian.

Menurut salah seorang sumber kepada Entertainment Weekly, keputusan untuk melangkah ke jenjang serius sudah ada sejak 2017. Yakni, sebelum keduanya putus.

Bahkan, kabarnya, Perry dan Orlando segera melangsungkan pernikahan. ''Katy mengurangi karirnya tahun ini, ingin menikah, dan memulai sebuah keluarga segera,'' kata salah seorang sumber sebagaimana dilansir People.

Hal itu diamini sumber dari pihak Bloom. ''Mereka ingin punya anak dan akan memprioritaskan hal tersebut,'' ujarnya.

Katy Perry baru saja dilamar kekasihnya Orlando Bloom. Yang bikin kaget, cincin pertunangan penyanyi seksi itu diduga bernilai Rp 28,3 miliar

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News