Wow Keren...Inilah Busana Muslim Rancangan Oki Septiana

Wow Keren...Inilah Busana Muslim Rancangan Oki Septiana
Tampak Busana Muslim rancangan Oki Septiana Dewi di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. FOTO: Mesya Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bagi penggemar busana Muslim rancangan Oki Septiana Dewi (OSD), bisa mampir di Blok B Pasar Tanah Abang. Dengan menggunakan brand OSD‎, pengunjung tinggal memilih rancangan mana yang diinginkan.

Baju syar'i rancangan Oki, tidak terlalu banyak detail dan terkesan sederhana. ‎Oki lebih menonjolkan kepada kualitas bahan yang terkenal lembut dan adem.

"Ya baju syar'i kan gombrang. Kalau bahannya kasar, kasihan yang pakai bisa kepanasan," ujar salah satu karyawan OSD, Selasa (14/6).

Selain pemilihan bahan kain, warna-warna pilihan Oki lebih cerah. Meski ada warna gelap, namun hanya satu dua saja. Itupun dikombinasi dengan warna cerah sehingga kelihatan lebih hidup.

"Ini bisa dipakai tua muda. Cuma kalau yang gendut susah, karena ukurannya cuma sampai XL," ucapnya.

Lantas berapa harganya? Ternyata harganya rerata Rp 800 ribu. Awalnya banyak pengunjung yang tertarik dan pilih-pilih model serta motif. Begitu tahu harganya hampir sejuta, satu-satu langsung mundur.

"Malas ah, kelihatan biasa saja tapi mahal. Kalau full bordir mau saya. Inikan kainnya cuma sceruty saja, mendingan cari yang lain saja. Rp 800 ribu sudah bisa beli banyak baju syar'i di Pasar Tanah Abang mah," ujar Teh Yati, perempuan Sunda yang kedapatan kabur karena mundur dengan harga baju OSD.(esy/jpnn)


JAKARTA - Bagi penggemar busana Muslim rancangan Oki Septiana Dewi (OSD), bisa mampir di Blok B Pasar Tanah Abang. Dengan menggunakan brand OSD‎,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News