Wow! Pasangan Petahana Didukung Tujuh Parpol

Wow! Pasangan Petahana Didukung Tujuh Parpol
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com


GORONTALO – Keinginan pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Boalemo, Rum Pagau-Lahmudin Hambali (PAHAM) membentuk koalisi gemuk, tampaknya bakal terwujud. 

Pasangan petahana ini sudah berhasil memikat tujuh parpol hingga mengeluarkan rekomendasi dukungan untuknya. 

Parpol yang telah memberikan rekomendasi dukungan selain Partai Golkar (8 kursi) yakni PDI Perjuangan (3 kursi), PPP (3 kursi), Partai Gerindra (3 kursi), PKS (1 kursi), Partai Hanura (2 kursi) dan Partai Demokrat (3 kursi). 

"Semua parpol di DPRD sudah menyatakan sikap dukungan lewat rekomendasi dari DPP. Terakhir ini dari Partai Demokrat," ungkap Rum Pagau yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Boalemo itu.

Pasangan ini juga mulai membentuk tim pemenangan melibatkan seluruh kader terbaik parpol koalisi di tingkat nasional sampai daerah. Bahkan hingga ke level desa dan dusun.

Rencananya, deklarasi sekaligus pendaftaran pasangan calon di KPU Boalemo dilaksanakan pada 23 September 2016 mendatang.(nrt/sam/jpnn) 


GORONTALO – Keinginan pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Boalemo, Rum Pagau-Lahmudin Hambali (PAHAM) membentuk koalisi gemuk, tampaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News