JPNN.com

Wow! Sandiaga Uno dan Tifatul Sembiring Bakal Ramaikan Pilkada Medan

Kamis, 24 September 2020 – 10:06 WIB
Wow! Sandiaga Uno dan Tifatul Sembiring Bakal Ramaikan Pilkada Medan - JPNN.com
Pengusaha nasional Sandiaga Uno (Kanan). Foto: Antara

jpnn.com, MEDAN - Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman dan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi resmi menjadi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Medan 2020, Rabu (23/9).

Menunggu masa kampanye Pilkada 2020 yang dimulai pada Sabtu (26/9), dua paslon tersebut konon sudah mempersiapkan nama-nama juru kampanye.

Termasuk tokoh-tokoh partai yang merupakan tokoh-tokoh nasional, untuk menarik perhatian masyarakat pemilih.

“Tokoh-tokoh nasional pastinya akan ikut berpartisipasi. Hanya saja seperti apa teknisnya, kami belum tahu. Karena kampanye pengerahan massa masih menjadi isu nasional. Prinsipnya, apa pun aturan kampanye yang diatur di masa pandemi Covid-19, kami akan ikuti itu,” ujar Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby – Aulia, Sugiat Santoso, kepada Sumut Pos, Senin (21/9).

Adapun teknis kampanye Pilkada, mulai dari tatap muka bersama massa, hingga kampanye lewat media massa dan cara-cara lainnya.

Karena itu, tim pemenangan akan membagi tugas sedemikian rupa.

“Sejauh ini nama-nama tokoh nasional masih kami bahas. Siapa-siapa saja yang bisa turun langsung ke Medan, atau berkampanye lewat cara lain yang tidak mengharuskan mereka datang langsung ke Medan. Mengapa mendatangkan tokoh nasional? Karena Pilkada Kota Medan ini menjadi atensi besar. Saat ini yang masih dibahas seperti nama Sandiaga Uno, Gus Irawan, Maruarar Sirait, dan banyak lagi. Nanti kami fix-kan dulu,” katanya.

Di pihak lain, Sekretaris Tim Pemenangan Akhyar-Salman, Wasis Wiseso, mengatakan pihaknya juga sedang mempersiapkan juru kampanye nasional untuk memenangkan Akhyar-Salman di Pilkada Kota Medan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek