WowPremi, Jadi Solusi Praktis dalam Berasuransi

WowPremi, Jadi Solusi Praktis dalam Berasuransi
Asuransi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Henry Wono Wong mendirikan broker asuransi PT Dritama Brokerindo sejak 2002 lantaran melihat asuransi semakin berkembang dan mengikuti alur teknologi.

Untuk membangun visi asuransi instan, Henry menggandeng seorang entrepreneur muda Ilham Nur Fachri yang kebetulan satu almamater di Kalbis Institute.

Lamanya proses aktivasi asuransi serta keterbatasan kantor cabang membuat masyarakat Indonesia memikirkan ulang untuk membeli asuransi.

Pasalnya, membutuhkan waktu paling cepat tiga hari agar dokumen polis sampai ditangan pembeli untuk asuransi kendaraan dan diibutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk proses aktivasi asuransi kebakaran. 

“WowPremi hadir sebagai pencetus Insurance Technology (InsurTech) yang memberikan pengalaman berasuransi dengan aman, nyaman, dan instan. WowPremi siap membantu 24 jam nonstop setiap hari dengan proses aktivasi kurang dari 5 menit,"  ujar Henry Wono Wong selaku Direktur Utama PT Dritama Brokerindo.

Saat ini WowPremi didukung oleh lebih dari 20 mitra asuransi terkemuka di Indonesia, seperti Asuransi Sinar Mas, AXA Insurance dan BCA Insurance.

"Asuransi ini mudah dijangkau, kapan aja, di mana aja. Mereka sudah ada di bandara. Bisa langsung beli asuransi lewat aplikasi digital, sementara asuransi digital tidak menjangkau itu. Kalau mereka harus datang ke kantor kan lama lagi, apalagi anak sekarang maunya cepat," tutur Kepala Divisi Agency Asuransi Sinarmas Intan Paramita.

Selain didukung oleh OJK, WowPremi menggandeng payment gateway yang didukung oleh 21 Bank dan kartu kredit sehingga proses pembayaran asuransi dijamin aman dan instan.

Dengan WowPremi kini membeli asuransi dengan aman, nyaman, dan instan. Dan proses aktivasi kurang dari 5 menit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News