Wuih...Ical Kembali Tunjuk Nurdin

Wuih...Ical Kembali Tunjuk Nurdin
Nurdin Halid. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua panitia pengarah/sterring committee (SC) Musnaslub Partai Golkar di Bali, Nurdin Halid kembali dipercaya menjadi pemimpin sidang pemilihan ketua umum yang rencananya akan digelar pada Senin (16/5).

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal DPP Golkar Idrus Marham di Bali, Minggu (15/5). Merurutnya, keputusan itu diambil setelah dilakukan pembicaraan terbatas dengan beberapa pengurus DPP Partai Golkar.

"Ketua umum memutuskan yang diamanatkan menjadi pimpinan (sidang) Munaslub adalah saudara Nurdin Halid," kata Idrus.

Nurdin dalam susunan kepengurusan DPP memang menjabat ketua bidang kepartaian yang bertanggung jawab atas urusan keorganisasian. Pada Munaslub Golkar Bali 2014, sidang pemilihan juga dipimpin mantan Ketua Umum PSSI tersebut.

"Nurdin telah banyak menginspirasi steering committee untuk melahirkan gagasan-gagasan baru gagasan perubahan untuk menjamin Munaslub berjalan demokratis, berkeadilan, jujur dan konstitusional," jelasnya.

Dia menambahkan, keputusan tersebut telah ditandangani Ketum Aburizal Bakrie dan dirinya selaku sekjen. Selain Nurdin, sekretaris dijabat Aisyah dari DPD Provinsi Jawa Barat.

"Jadinya Aisyah sekretaris dan Nurdin ketua sidang," pungkas Idrus.(fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
DPR: Ini Persoalan Serius


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News