Wuling Pastikan Produksi Mobil Listrik Mungil di Indonesia Mulai 2022

Wuling Pastikan Produksi Mobil Listrik Mungil di Indonesia Mulai 2022
Mobil listrik mungil besutan Wuling Motors. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Wuling Motors memastikan akan memproduksi mobil listrik yang berbasis dari platform global small electric vehicle (GSEV) di Indonesia pada tahun depan.

"Memperkenalkan platform GSEV merupakan langkah berikutnya dalam persiapan Wuling untuk ikut serta di kancah pasar mobil listrik di Indonesia," kata Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko, di Tangerang, Senin (15/11).

"Kami berharap pengenalan platform ini dapat memberikan gambaran lebih jelas lini produk EV Wuling yang akan dipasarkan di tanah air pada tahun depan."

Menurut Danang, basis GSEV sendiri telah mendapatkan respons yang baik di pasar Tiongkok dan memiliki beragam lini produk.

GSEV merupakan platform mobil listrik yang diciptakan dan dipasarkan oleh Wuling dengan memadukan beragam pilar untuk menghadirkan mobilitas yang modern.

Platform GSEV menghadirkan kendaraan kompak dan nyaman. Meskipun kecil, kabinnya tidak lantas mengurangi kelegaan kabin yang disajikan.

Ada dua konfigurasi bangku yang bisa diaplikasikan yakni dua bangku ataupun empat bangku.

Aspek lainnya ialah kendaraan yang cocok untuk pengunaan sehari hari. Platform ini turut mengedepankan kemudahan dalam pemakaiannya.

Wuling Motors memastikan akan memproduksi mobil listrik yang berbasis dari platform global small electric vehicle (GSEV) di Indonesia pada tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News