Xavi Hernandez Merapat ke Barcelona, 3 Pemain Ini Bisa Bernasib Sial

Xavi Hernandez Merapat ke Barcelona, 3 Pemain Ini Bisa Bernasib Sial
Xavi Hernandez saat diperkenalkan sebagai pelatih baru Barcelona. Foto: Twitter/FcBarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Pelatih baru Barcelona Xavi Hernandez kabarnya siap membangun ulang skuadnya di bursa transfer musim depan dengan memboyong sejumlah pemain.

Untuk memenuhi ambisinya itu, Xavi berniat melepas beberapa penggawa Barca untuk mendapatkan dana segar, mengingat situasi keuangan klub Katalan yang belum 100 persen membaik.

Dalam beberapa minggu ke depan, mungkin akan semakin jelas terlihat siapa pemain yang bertahan di Camp Nou, dan siapa yang dilepas.

Beberapa nama yang mungkin bakal hengkang di musim depan ialah Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, dan kiper Norberto 'Neto'.

Tak satu pun dari ketiga nama tersebut yang menjadi pilar penting Blaugrana. Neto hanya bermain 19 kali untuk Barca sejak 2019, sementara Coutinho masih belum bisa mengulang hari-harinya saat bersama Liverpool.

Ousmane Dembele Aman

Ketika beberapa bintang bakal 'dipaksa' keluar dari Barca di musim depan, satu nama pemain yang sudah dipastikan aman ialah Ousmane Dembele.

Meski winger Prancis ini sering diganggu cedera, Xavi menilai Dembele merupakan pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan.

Kehadiran Xavi Hernandez sebagai pelatih baru Barcelona turut mengancam masa depan tiga pemain. Siapa saja mereka?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News