Xavi Puji Perlawanan City

Xavi Puji Perlawanan City
Xavi Puji Perlawanan City

jpnn.com - BARCELONA - Status tuan rumah tak membuat Barcelona leluasa menekuk Manchester City. Barcelona hanya bisa mengalahkan City dengan skor tipis 2-1 (0-0) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Nou Camp, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Barcelona bahkan harus menungu lebih dari sejam untuk membuka keunggulan. Adalah Lionel Messi yang sukses membuka keran gol Barcelona setelah sukses menggetarkan gawang City pada menit ke-67.

Namun, City sempat menyamakan kedudukan melalui kapten Vincent Kompany pada menit ke-89. Dani Alves tampil sebagai pahlawan setelah sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-91.

"Kami mencoba untuk menguasai permainan dalam waktu yang lama. Kami juga bermain dengan sabar. Kami bisa bermain dengan pola yang sama. Tapi juga bisa berbeda," terang Xavi Hernandez di laman resmi UEFA.

Xavi juga tak ragu memuji City. Menurut pemain berusia 34 tahun itu, Kompany dkk tampil sangat solid. Hal itulah yang membuat Barcelona sempat kesulitan mencetak gol.

"Dalam beberapa momen, City bermain dengan baik. Mereka adalah tim yang hebat. Namun, malam ini kami memegang kendali pertandingan," tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Status tuan rumah tak membuat Barcelona leluasa menekuk Manchester City. Barcelona hanya bisa mengalahkan City dengan skor tipis 2-1


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News