Ya Ampun, Anak Sakit Suami Malah Asyik Selingkuh

Ya Ampun, Anak Sakit Suami Malah Asyik Selingkuh
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAMBI – Devi Gusnedi, 32, warga Kecamatan Kota Baru, Jambi masih saja mau berkelit. Padahal, sudah jelas-jelas kepergok istrinya, SDA, sedang selingkuh dengan wanita lain. 

Parahnya, sudah salah, malah tega menganiaya sang istri. Akibat perbuatannya, Devi pun kini harus ditahan di Mapolsek Kota Baru.

Devi ditangkap Opsnal Polsek Kota Baru saat akan melarikan diri di Terminal Simpang Kawat, Kota Jambi, usai menjadi buronan selama hampir dua minggu. 

Bapak anak satu ini tega menganiaya istrinya, setelah ketahuan sedang asik berduaan bersama selingkuhannya di salah satu kamar kost di kawasan Jalan Pangeran Hidayat, Kecamatan Kota Baru.

”Dia dilaporkan oleh saudara istrinya yang tak terima dengan perlakukan tersangka,” kata Kasubag Humas Polresta Jambi AKP Sri Kurniati seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini (7/10). 

Kejadian ini bermula saat SDA, mencari keberadaan Devi untuk memberitahukan anak mereka sedang sakit. SDA langsung menemui sang suami setelah mengetahui berada di salah satu kost-kostan. Alangkah kagetnya SDA, begitu melihat suaminya sedang asik berduaan dengan wanita lain.

”Enak kau ya anakmu lagi sakit, kau berduaan sama selingkuhanmu,” kata Sri, menirukan perkataan SDA saat itu.

Bukannya malu atau minta maaf, Devi justru naik pitam. Dia langsung memukul dan mencekik istrinya, dan pergi begitu saja. Kejadian ini membuat SDA mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.

JAMBI – Devi Gusnedi, 32, warga Kecamatan Kota Baru, Jambi masih saja mau berkelit. Padahal, sudah jelas-jelas kepergok istrinya, SDA, sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News