Ya Ampun! Guru SD Digilir Wali Murid

Ya Ampun! Guru SD Digilir Wali Murid
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com -  

SEOUL - Seorang guru diperkosa oleh orang tua siswanya. Kasus memilukan itu terjadi di Shinan County, Provinsi Jeolla Selatan, Korsel, bulan lalu. 

Namun, tiga tersangka baru ditahan pada Sabtu (4/6). Itu pun terjadi setelah pacar korban mengunggah kritikan secara online tentang lambatnya penyelidikan kasus tersebut.

’’Kasus ini akan dilimpahkan ke kejaksaan besok (hari ini Red),’’ ujar pihak kepolisian wilayah Makpo kemarin (9/6).  

Guru yang bernasib nahas itu ditugaskan mengajar untuk sementara di salah satu pulau terpencil di Shinan County. Dia menjadi guru sekolah dasar (SD). 

Akhir bulan lalu, dia makan malam sendirian di rumah makan penduduk setempat. Tiba-tiba saja, tiga pria datang. Dua di antaranya adalah wali siswa di sekolahnya. 

Mereka mengajak guru tersebut minum bersama. Guru-guru di sekolah pedalaman memang biasanya sulit menolak ajakan minum dari orang tua siswa. Di Korsel, hampir semua rumah makan menyediakan sejenis arak beras yang bernama soju. 

Setelah korban mabuk, tiga pria itu mengantarkannya pulang. Korban tinggal di asrama sekolah. Mereka lantas memerkosanya secara bergantian. 

  SEOUL - Seorang guru diperkosa oleh orang tua siswanya. Kasus memilukan itu terjadi di Shinan County, Provinsi Jeolla Selatan, Korsel, bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News