Ya Ampun, Tersengat Arus Listik, Pekerja Meregang Nyawa

Ya Ampun, Tersengat Arus Listik, Pekerja Meregang Nyawa
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - SIAK - Suhendro tewas mengenaskan. Karyawan PT Ivo Mas ini tersengat arus listrik bertegangan tinggi di perkebunan sawit Blok K10 Depisi 6 Kabun Kandista, Kampung Belutu, Kandis, Kabupaten Siak, Sabtu (26/12) lalu.

Bermula sekitar pukul 09.00 WIB, korban bersama rekan kerjanya Jasania Mendofa pergi memanen sawit milik PT Ivo Mas. Lokasinya persisnya di pinggir jalan sebelah kanan menuju Perumahan Pondok II, Kampung Belutu Kandista. 

Sesampai di sana, korban langsung memulai pekerjaannya. Ia menggunakan egrek yang terbuat dari fiber berukuran 10 meter.
Naas baginya. Alat panen menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi. 

Seketika tubuhnya terkapar dan tidak sadarkan diri. Jasania yang berdiri tak jauh dari tempat kejadian sempat melihat percikan antara egrek dengan kabel. Saat itu juga, ia berusaha menolong korban yang sudah terlepas dari sengatan listrik.

Korban kemudian dibawa ke klinik pengobatan terdekat. Sayang, nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX membenarkan adanya peristiwa kecelakaan kerja tersebut. 

Terpisah, Kapolsek Kandis Kompol Budi Setiawan SIK MIK membenarkan terkait adanya kejadian kecelakaan kerja yang merenggut korban jiwa tersebut. (MXH/MXO/MXS/ray)

SIAK - Suhendro tewas mengenaskan. Karyawan PT Ivo Mas ini tersengat arus listrik bertegangan tinggi di perkebunan sawit Blok K10 Depisi 6 Kabun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News