Ya Tuhan! Pria Ini Sembunyikan Narkoba di Alkitab, Nih Mukanya

Ya Tuhan! Pria Ini Sembunyikan Narkoba di Alkitab, Nih Mukanya
Berharding. Foto: Samarinda Pos

jpnn.com - SAMARINDA – Berharding benar-benar kelewatan. Pria 31 tahun itu nekat menyembunyikan narkoba di Alkitab. Bak kualat, warga Jalan Batuah, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang itu akhirnya ditangkap, Jumat (2/9).

“Saya khilaf," ujar Berharding, Sabtu kemarin (3/9). Beharding merupakan residivis kasus penggelapan pada 2015.

Dia divonis kurungan 16 bulan pada 17 Agustus lalu. Namun, dia keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIA Sempaja setelah mendapat remisi. Dalam kasus narkoba itu, dia mengaku hanya menjadi kurir.

Dia mengaku diiming-imingi uang Rp 2 juta untuk jasa pengantaran itu. “Saya baru kenal sama orang itu (pemberi tugas)," urainya.

Dari tangan tersangka, kepolisian mengamankan beberapa barang bukti. Di antaranya sepaket sabu-sabu 7,66 gram, satu ponsel, serta Alkitab yang jadi tempat pelaku menyimpan narkoba.

Terpisah, Kanit Reskoba Polresta Samarinda Ipda Edy Susanto mengatakan bahwa tersangka memang telah memakai narkoba sejak 2012.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat, kemudian lakukan penangkapan. Benar, tersangka menyimpan narkoba di Alkitab," tuturnya.

Bersama barang bukti, tersangka diamankan di Polresta Samarinda. “Mau kurir atau bandar, kami akan segera mengembangkan kasus ini," tutupnya. (dq/ndy/jos/jpnn)


SAMARINDA – Berharding benar-benar kelewatan. Pria 31 tahun itu nekat menyembunyikan narkoba di Alkitab. Bak kualat, warga Jalan Batuah, Kelurahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News