Yaahh.. Bintang Bidikan MU Bertahan di Jerman, Kasihan Deh

Yaahh.. Bintang Bidikan MU Bertahan di Jerman, Kasihan Deh
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - MUENCHEN – Pupus sudah ambisi Manchester United mendatangkan Thomas Muller. Pasalnya, gelandang lincah itu memilih memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen hingga 2021 mendatang.

Selain Muller, tim berjuluk The Bavaria itu juga mengikat Jerome Boateng dan Javi Martinez dengan durasi yang sama. Sedangkan Xabi Alonso mendapat perpanjangan kontrak hingga 2017.

BACA: Fans Chelsea Pasti Geram, Mourinho Bakal Latih MU

“#MiaSanMia! Muller, Boateng, Martinez (2021) dan Alonso (2017) semuanya sudah memperpanjang kontrak bersama #FCBayern,” demikian pernyataan resmi Muenchen di akun Twitter, Jumat (18/12).

Dari semua pemain itu, Muller menjadi sosok yang paling menyedot perhatian. Kesuksesannya mencetak 140 gol dan membawa Muenchen meraih banyak gelar membuat MU kesengsem.

BACA: Selain MU, 4 Klub Ini Ngebet Gaet Mourinho

“Saya sangat bangga dan bahagia bisa mengumumkan bahwa saya sudah memperpanjang kontrak di Muenchen hingga 30 Juni 2021,” terang Muller. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Pupus sudah ambisi Manchester United mendatangkan Thomas Muller. Pasalnya, gelandang lincah itu memilih memperpanjang kontraknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News