Yaelah...Gatot Brajamusti Belum Mengaku

Yaelah...Gatot Brajamusti Belum Mengaku
Gatot Brajamusti. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MATARAM— Penyidik Ditresnarkoba Polda NTB hampir merampungkan berkas pemeriksaan  kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu dengan tersangka Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti.

Kepolisian  sudah melakukan proses pemberkasan. Saat ini tinggal melengkapi dan penyempurnaan. 

“Kekurangan-kekurangan yang ada nantinya akan segera dilengkapi untuk selanjutnya dilimpahkan ke penuntut umum Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTB,”  ujar Kapolda NTB Brigjen Pol Umar Septono seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Umar mengatakan, Gatot Brajamusti belum mengakui soal asal-usul narkotika yang dipakainya. 

Gatot juga disebutnya masih menutup rapat informasi terkait dengan sabu yang dimiliki. 

‘”Ini dia belum mengaku. Tapi nanti sambil diperiksa oleh penyidik lama-lama akan ngaku dari mana dia mendapatkan barang itu,” imbuhnya.

Sebelumnya Gatot melalui kuasa hukum Irfan Suryadiata mengatakan yang ditemukan oleh kepolisian saat kliennya ditangkap di Hotel Golden Tulip tanggal 28 Agustus lalu maupun  di rumahnya di Jakarta bukan sabu melainkan aspat. 

Aspat tersebut menurutnya adalah obat sesak nafas (asma) yang diperolehnya saat melaksanakan ibadah umroh di Makkah. Terbaru, muncul lagi kabar yang menyebutkan, barang tersebut didapatkan dari Turki. 

MATARAM— Penyidik Ditresnarkoba Polda NTB hampir merampungkan berkas pemeriksaan  kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News