JPNN.com

Yakin Kabur Lewat Jalur Laut

Jumat, 24 September 2010 – 06:24 WIB
Yakin Kabur Lewat Jalur Laut - JPNN.com
Yakin Kabur Lewat Jalur Laut
TEBINGTINGGI- Analisis mengenai masuknya teroris ke berbagai daerah khususnya di Sumatera Utara, membuat aparat kepolisian tidak main-main lagi dalam menyikapi kasus ini. Penyerangan Mapolsek Hamparan Perak , Deli Serdang , membuat aparat kepolisian tambah gerah. Pasalnya, telah tewas 3 orang anggotanya, diduga diserang oleh teroris.

Polres Tebing Tinggi, Rabu? (22/9) tengah malam menggelar razia di titik titik masuk pintu ke Kota Tebing Tinggi . Pengerahan pasukan terdiri dari anggota Samaptha , Brimob dan para Intel disebar ke berbagai daerah dititik rawan. Setiap mobil pribadi yang lewat tidak luput dari pemeriksaan petugas.

Razia yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Tebing Tinggi kompol Drs. Dafwan Khayat Mhum serta mengerahkan 60 aparat kepolisian malam itu tak membuahkan hasil. "Perampok yang diduga teroris tidak mungkin melalui jalan darat melainkan melalui jalur laut, sebab melihat dari pola permainnya tetap di daerah pinggiran laut yang akses pengamannya sangat minim , sehingga mereka (teroris ) bebas bergerak kemana saja ," ujar Safwan.

Karenanya, Wakapolres lebih memprioritaskan Polsek-Polsek yang berada dekat dengan Laut ,seperti Polsek Bandar Khalifah yang hanya berjarak 500 meter dari laut. Pengaman akan bekerja sama dengan Sat Pol Airut dan Polisi. Pasukan bersenjata lengkap akan di terjunkan ke polsek tersebut dan penambahan jumlah personil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo