Yakin Suami Tak Terlibat, Istri Wiliardi Pasrah

Yakin Suami Tak Terlibat, Istri Wiliardi Pasrah
Yakin Suami Tak Terlibat, Istri Wiliardi Pasrah
JAKARTA - Nova Wiliardi Wizar, istri salah satu tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, mengaku yakin bila suaminya tidak terlibat dalam kasus yang akhirnya mematikan karir suaminya itu. "Saya pribadi gak percaya Bapak terlibat. Enggak mungkin suami saya melakukan itu," ujar Nova di Mabes Polri, sesaat setelah ditolak pihak kepolisian untuk membesuk suaminya, Selasa (19/5).

Dengan nada tegas dan lantang, wanita yang siang itu tampil modis, membeberkan bahwa sosok suaminya tidak memperlihatkan sikap dan tindakan yang mencurigakan. "Karena selama ini kalau di rumah juga biasa-biasa saja. Maksudnya, enggak grasak-grusuk. Aktivitasnya biasa aja, enggak ada perbedaan. Dia tenang aja," kata Nova penuh keyakinan.

Bahkan saat didesak wartawan soal keseharian Wiliardi di rumah, Nova mengungkapkan tidak ada yang berbeda. "Saya enggak pernah ikut campur terlalu jauh, dan Bapak juga tidak pernah cerita soal dinasnya kalau di rumah," katanya sembari berusaha membatasi pertanyaan wawancara.

Tak jauh dari jawaban sebelumnya, ketika ditanya apakah kenal dengan Antasari Azhar yang diduga menjadi otak pembunuhan Nasruddin atau Sigit, Nova mengaku tidak mengenalnya. "Gak kenal, dan Bapak juga tidak pernah memperkenalkan,” katanya singkat.

JAKARTA - Nova Wiliardi Wizar, istri salah satu tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen, mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News