Yakin The Citizens Kudeta MU

Yakin The Citizens Kudeta MU
Yakin The Citizens Kudeta MU
MANCHESTER - Skuat Manchester City belum mau buang handuk dalam perburuan trofi English Premier League (EPL). Pasukan The Citizens -julukan Manchester City- tetap optimistis, mereka akan bisa mengkudeta Manchester United (MU) yang kini menjadi pemuncak klasemen.

Striker Manchester City dari Boznia Herzegovina, Edin Dzeko meyakini tak ada kata mustahil untuk menggeser posisi MU meski timnya kini tertinggal 5 poin. Kata dia, yang perlu dilakukan saat ini hanyalah fokus meraih kemenangan di sisa pertandingan yang akan dilakoninya.

"Saya pikir Manchester United akan kehilangan poin cepat atau lambat. Kita hanya perlu terus menang dan menekan mereka," kata Dzeko seperti dilansir Skysports.

Anak asuhan Roberto Mancini berhasil mempersempit jarak setelah menang 2-0 kala menjamu Fulham di Etihad Stadium, Sabtu (19/1) malam WIB. Sementara di pertandingan lainnya, MU ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Tottenham Hotspur di White Hart Lane, London, Minggu (20/1) malam.

MANCHESTER - Skuat Manchester City belum mau buang handuk dalam perburuan trofi English Premier League (EPL). Pasukan The Citizens -julukan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News