Yakin Tinggal Tersisa Satu

Senpi Jenis FN Ditemukan Di Lokasi Baku Tembak

Yakin Tinggal Tersisa Satu
Yakin Tinggal Tersisa Satu
SERGAI- Polisi Air Polres Serdang Bedagai (Sergai) menyisir Sungai Belutu yang menjadi lokasi baku tembak yang akhirnya menewaskan dua orang kelompok bersenjata. Pencarian dilakukan mulai pukul 08:00 WIB, oleh 20 personil dengan menggunakan dua perahu karet dan dua set alat bantu selam, untuk mencari senjata jenis FN yang digunakan pelaku untuk menyerang aparat, Senin (4/10).

Setelah dilakukan pencarian dengan cara menyelam dan juga besi magnet selama 3 jam lebih, senjata api itu akhirnya ditemukan polisi, tepat pada pukul 11:46 WIB, di lokasi baku tembak. Kapolres Sergai AKBP Eri Safari yang berada di lokasi segera mengamankan senjata yang digunakan salah seorang kelompok bersenjata yang bernama Dedi yang tewas kemarin.

Selain menemukan senjata api, warga yang ikut berada di lokasi tanpa sengaja menemukan serpihan bibir Rahman yang terkena bom granat yang belum sempat dilemparkannya ke arah aparat yang sewaktu terjadi baku tembak, sempat diminta  untuk menyerah. 

Polisi langsung membuka magazin yang berada didalam senjata laras pendek tersebut dan masih menyisakan 6 peluru. Menurut Kapoldasu, Irjen Pol Oegroseno yang berada di Mapolsek Dolok Masihul, bahwa  senjata jenis FN itu bukan rakitan. Setelah melihat senjata itu, Kapoldasu langsung meninjau lokasi (TKP) ditemukannya senjata tersebut.

SERGAI- Polisi Air Polres Serdang Bedagai (Sergai) menyisir Sungai Belutu yang menjadi lokasi baku tembak yang akhirnya menewaskan dua orang kelompok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News