Yakini Langkah Lanjutan, Khofifah Belum Mau Alihkan Dukungan

Yakini Langkah Lanjutan, Khofifah Belum Mau Alihkan Dukungan
Yakini Langkah Lanjutan, Khofifah Belum Mau Alihkan Dukungan
JAKARTA - Pasangan Khofifah Indar Parawangsa - Herman S.Sumawiredja mengaku belum berpikir untuk mengalihkan dukungannya ke pasangan calon lainnya yang berlaga di Pemilukada Jawa Timur (Jatim). Pasalnya, pasangan yang dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim ini masih optimis langkah hukum yang ditempuh akan membuahkan hasil.

"Kami sedang berjuang, mudah-mudahan Allah yang maha kuasa memberi ruang tegaknya keadilan, jadi kita belum berpikir suasana politik pada tatanan tertentu," ujar Khofifah usai menyerahkan bukti dugaan pelanggaran kode etik oleh KPU Jatim di kantor Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/7).

Lebih lanjut Khofifah meminta para pendukungnya tetap melakukan persiapan untuk pemenangan dirinya dan Herman. Konsolidasi dan kegiatan-kegiatan terkait kampanye juga akan tetap dilakukan.

Khofifah menegaskan, bukti-bukti yang dimilikinya menunjukkan indikasi nyata tentang kecurangan yang dilakukan KPU dan lawan-lawan politiknya. Menurutnya, ada upaya untuk menjegal pencalonannya sebagai gubernur Jatim. "Kalau bukan Khofifah yang maju nggak akan mungkin sampai ada kayak begini," tandas bakal calon gubernur Jatim yang mendapat dukungan dari PKB dan sejumpah partai kecil di Jatim itu.

JAKARTA - Pasangan Khofifah Indar Parawangsa - Herman S.Sumawiredja mengaku belum berpikir untuk mengalihkan dukungannya ke pasangan calon lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News