Yakinlah, Djarot Bisa Lebih Baik ketimbang Ahok

Yakinlah, Djarot Bisa Lebih Baik ketimbang Ahok
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, Djarot S Hidayat yang kini menjadi gubernur di ibu kota negara harus bisa lebih baik ketimbang pendahulunya, Basuki T Purnama alias Ahok.

Prasetyo mengharapkan rekannya di PDI Perjuangan itu bisa meningkatkan program-program peninggalan Ahok yang terbukti bermanfaat. "Program yang baik diteruskan, selesaikan sampai Oktober," ujar Prasetyo usai menghadiri pelantikan Djarot sebagai gubernur DKI di Istana Negara, Kamis (15/6).

Lebih lanjut Prasetyo meyakini Djarot bisa bekerja lebih baik daripada Ahok. Meski masa kerja Djarot hanya tersisa empat bulan, sambung Prasetyo, tapi mantan wali kota Blitas itu harus bisa bekerja cepat.

"Pak Djarot harus lebih daripada Pak Ahok. Jangan sampai Pak Djarot lemah dalam sikap memutuskan sesuatu," ucap mantan ketua tim sukses Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017 itu.(fat/jpnn)


Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, Djarot S Hidayat yang kini menjadi gubernur di ibu kota negara harus bisa lebih baik ketimbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News