Yakinlah! Kedatangan Ibra akan sangat Membantu United

Yakinlah! Kedatangan Ibra akan sangat Membantu United
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Striker Manchester United Antony Martial yakin kedatangan Zlatan Ibrahimovic akan menambah kekuatan dan pengalaman United. 

Nama Ibrahimovic memang santer dikabarkan bakal merapat ke United bersama manajer baru Jose Mourinho. Ketajaman Ibrahimovic jelas dibutuhan Setan Merah karena dalam usia 34 tahun, ia masih sanggup mencetak 38 gol dalam 31 pertandingan di Liga Prancis musim ini. 

Martial yang saat ini bersama tim nasional Prancis yang akan bertarung dalam Euro mengatakan keberadaan Mourinho dapat menjadi umpan bagi Ibrahimovic ke Old Trafford.

"Kami tahu Mourinho merupakan pelatih hebat, salah satu yang terbaik di dunia. Jika Zlatan datang, itu merupakan hal yang bagus," kata Martial seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Dia striker yang hebat dan ia akan membawa pengalamannya untuk kami," terang Martial.

Ibrahimovic sendiri belum mengumumkan ke mana akan berlabuh musim depan. Ia masih harus membantu Swedia dalam Euro di Prancis dan mengatakan baru akan berkomentar saat dirinya bosan mendengarkan segala spekulasi.(ray/jpnn)


INGGRIS - Striker Manchester United Antony Martial yakin kedatangan Zlatan Ibrahimovic akan menambah kekuatan dan pengalaman United.  Nama Ibrahimovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News