Terungkap! Mourinho sudah Incar United Sejak Tinggalkan Inter

Terungkap! Mourinho sudah Incar United Sejak Tinggalkan Inter
Jose Mourinho. Foto: manutd

jpnn.com - IRLANDIA - Legenda Tim Nasional Prancis dan mantan pemain Chelsea Marcel Desailly mengatakan, Jose Mourinho sudah mengincar kursi manajer Manchester United sejak meninggakan Inter Milan di tahun 2010.

Desailly bertemu Mourinho kala keduanya terlibat dalam pertandingan para legenda dalam rangka kongres Fifa ke-66 di Meksiko bulan Mei lalu.

"Saya bertemu dengan dia di kongres FIFA di Meksiko. Ia mengatakan saat itu dirinya akan kembali ke Inggris, tapi rencananya ke Manchester United, bukan ke Chelsea," kata Desaily yang berbicara dalam pertemuan pers di Dublin seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saat itu ia mengincar kursi manajer Manchester United. Ia menghormati klub itu. Perhatian seluruh dunia mengarah ke United."

Sebagai manajer baru United, Desailly yakin Mourinho bakal membuat banyak perubahan dan menggelontorkan dana untuk belanja. Pasalnya di sana ada pemain yang tidak cocok dengannya.

"United memiliki Juan Mata yang tak diinginkan Mourinho saat di Chelsea. Saya juga yakin Felaini tak akan bermain di lapangan tengah. Mourinho bakal punya banyak pekerjaan."(ray/jpnn)


IRLANDIA - Legenda Tim Nasional Prancis dan mantan pemain Chelsea Marcel Desailly mengatakan, Jose Mourinho sudah mengincar kursi manajer Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News