Yamaha FreeGo Tambah Warna Baru, Harga Mulai Rp 19 Jutaan

Yamaha FreeGo Tambah Warna Baru, Harga Mulai Rp 19 Jutaan
Warna baru Yamaha FreeGo matte red. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul Honda, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) turut memperbarui tampilan dari skutik FreeGo, dengan pilihan warna baru.

Berbalut nuansa Mettalic dan Matte diyakini Yamaha FreeGo mampu tampil menawan.

Skutik 125 cc besutan Yamaha tipe standar hadir dengan empat varian warna baru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi hero bike.

Sementara itu, Yamaha FreeGo tipe S hadir dengan pilihan dua varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Tipe tertinggi (S-ABS) ABS dibalut Matte Blue.

Yamaha FreeGo baru sudah tersedia di dealer-dealer resmi dengan harga Rp 19.125.000 (Tipe STD), Rp 20.665.000 (Tipe S), Rp 23.190.000 (Tipe S-ABS).

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini,” jelas Deputy GM Marketing YIMM, Yordan Satriadi. (mg8/jpnn)

Menyusul Honda, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) turut memperbarui tampilan dari skutik FreeGo, dengan pilihan warna baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News